dapat uang dari Paid to Review

Apa itu Paid to Review? Paid to Review dalam bahasa indonesia "di bayar untuk Review". Paid to Review adalah salah satu kegiatan program bisnis di dunia maya (internet) dengan cara mereview produk atau jasa pada blog dan di bayar sesuai harga kesepakatan tawaran. Program bisnis online ini termasuk Monetize Blog karena berkaitan dengan blogging.

Syarat utama dalam bisnis online ini adalah blog, kita di wajibkan memiliki blog untuk mereview produk dan jasa pelanggan. Kita harus mendaftarkan blog kita pada broker paid to review. Jika blog berhasil di approve maka kita bisa melakukan tawaran terhadap pelanggan.

Tugas kita sebagai blogger hanya menulis, mereview, meninjau, mendemonstrasikan, memperkenalkan, mempromosikan produk/jasa mereka pada blog kita (seperti penulis lepas).
Biasanya mereka menyertakan petunjuk untuk mereview produk/jasanya seperti memberikan link ke situs mereka, jumlah minimal kata dalam tulisannya, memasukkan gambar produk mereka dalam postingannya, dll.

Beberapa broker PTR (paid to review) yang terbukti membayar diantaranya  Sponsoredreviews dan Buyblogreviews. Hasil yang di dapatkan dari bisnis ini sangat menjanjikan apabila blog kita berkualitas, semakin berbobot blog kita, semakin menarik perhatian para pemilik produk / jasa untuk di review di blog kita. Biasanya kita dibayar $ 5-100, tergantung dari kualitas blog dan tawaran yang disepakati. Sebaiknya segera daftarkan blog Anda pada PTR tersebut dan mulai ajukan tawaran pada mereka.

Bahasa yang digunakan dalam mereview produk / jasa bermacam-macam, ada yang lokal ada juga bahasa asing karena pelanggan juga berasal dari asing (global), kebanyakan dari mereka meminta untuk di review dalam bahasa inggris, tapi bagi Anda yang belum lancar bahasa inggris tidak perlu khawatir, karena masih ada yang meminta di review dalam bahasa indonesia.


Silakan komentar

Disqus Comments