Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah Cepat Aman Legal

Jasa pembuatan google adsense
Jasa pembuatan akun google adsense saya tawarkan untuk Anda, Mungkin sudah banyak yang tahu tentang Google Adsense. Banyak sekali yang sukses dalam bisnis google adsense namun banyak juga yang gagal dalam bisnis ini. Bahkan lebih sering kita mendengar kebanyakan akunnya belum di approve oleh google. Mungkin juga banyak yang sudah kena banned dan susah sekali untuk bergabung kembali.

Mungkin kebanyakan masalah dari Anda adalah susahnya akun di approve oleh google. Benarkan? Pasti benar. Dulu pembuatan akun google sangat mudah sekali hanya membuat beberapa postingan di blogspot langsung di approve, tapi jika di bandingkan dengan sekarang jauh lebih sulit, bahkan kita harus mengeluarkan biaya lebih untuk bisa di approve. Biaya tersebut diantaranya untuk pembelian domain tingkat tinggi, menyewa hosting, promosi dalam meningkatkan traffic, dan masih banyak lagi.


Masih banyak kesulitan dan permasalahan yang di hadapi untuk dapat di approve oleh google. Jumlah traffic yang tinggi, daily pageview yang tinggi, uniqe visitor yang banyak, pagerank, domain level tingkat tinggi (Top Level Domain), hosting berbayar, web kita harus memiliki umur yang tua min 6 bulan aktif, artikel yang unik (bukan copy paste) dan berkualitas merupakan syarat-syarat mutlak yang harus dipikirkan dalam pembuatan akun google agar di approve.

Tapi saya punya solusi, saya akan membantu Anda dalam pembuatan akun google adsense hanya mengeluarkan sedikit uang. Saya tawarkan jasa pembuatan akun adsense secara cepat, aman, mudah, dan legal. Sebenarnya masih banyak jasa pembuatan akun google adsense di luar sana, tapi disini saya jamin cepat dan aman. Keuntungannya untuk Anda yaitu tidak perlu repot-repot memikirkan hal berikut:


  • Jumlah Traffic Visitor yang tinggi,
  • Jumlah Pageview perhari (Daily Pageview),
  • Jumlah Unik IP Visitor yang tinggi (Daily Uniqe visitor),
  • Pagerank Google yang tinggi,
  • Domain top level tingkat tinggi (Top Level Domain),
  • Menyewa hosting berbayar (bukan gratisan),
  • Usia situs min aktif 6 bulan (selalu di update secara berkala),
  • Akun Google (gmail, adwords, dll),
  • Dan masih banyak lagi.

Semua itu bukan jadi halangan untuk bisa bergelut di bisnis google adsense. Bagi Anda yang sudah kena banned, Anda juga masih bisa ikut menggeluti bisnis online google adsense. Anda hanya perlu membayar Rp.50.000 (harga bisa berubah) untuk 1 Akun google adsense baru. Bagi mantan publisher Adsense atau yang sudah pernah terkena sanksi banned, Anda hanya dikenakan harga Rp.60.000. Jika Anda beli di situs lain, mungkin harganya beda dan prosesnya lama.


Berikut daftar harga pembuatan akun adsense:
  • 1 buah account google adsense baru = Rp. 50.000 (Update: 30 September  2011)
  • 1 Account google adsense bagi yg sudah pernah kena banned = Rp. 60.000 (Update: 30 September  2011)
Saya juga menerima pemesanan akun Adsense dalam jumlah banyak bagi Anda yang ingin memiliki banyak akun atau menjadi reseller Jasa Adsense.
    (Semua daftar harga di atas sudah turun dari harga sebelumnya, update 30 September 2011. Harga sewaktu-waktu juga bisa berubah kembali dan akan diberitahukan pada artikel ini).
      Pembayaran dapat melalui tramsfer antar bank. Rekening tujuan pembayaran akan di beri tahu setelah selesai pemesanan akun.

      Harga di atas sewaktu-waktu berubah, mengingat semakin sulitnya mendaftar google adsense.

      Mau? Jika Anda berminat, Pesan lewat sms ke dengan isi sms data diri, meliputi:

      1. Nama Lengkap Anda,
      2. tgl lahir,
      3. alamat,
      4. kota,
      5. propinsi,
      6. kodepos,
      7. no telp/hp,
      8. jenis kelamin,
      9. agama,
      10. jenis akun (Banned/baru)

      Jika order mengantri, kemungkinan proses approve sedikit lama, tapi saya menjamin pembuatan akun ini secepat mungkin.

      Perhatian, Saya tidak bertanggung jawab apabila Anda melanggar TOS Google Adsense yang mengakibatkan akun Adsense Anda di banned, dan Saya tidak bertanggung jawab atas penghasilan (earning) akun Adsense Anda perbulan. Saya hanya mendaftarkan akun adsense untuk Anda hingga approve selebihnya Anda yang mengelola.

      Selamat bergabung dalam bisnis online google adsense, semoga sukses.

      Saya ucapkan terima kasih kepada Anda yang sudah menggunakan jasa ini dan percayakan kepada saya.

      (Sudah tutup)

      Update: Sudah tidak melayani pembuatan adsense, sekarang Google Adsense telah menyetujui Bahasa Indonesia, sehingga lebih mudah untuk mendaftar menjadi publisher. Silakan coba mendaftar sendiri, lebih aman dan legal :)


      Silakan komentar

      Disqus Comments