Kontes Seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Scam?

Akhir tahun 2010 ini sedang ramai perebutan posisi dalam SERP Google dan Yahoo karena ada kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang di adakan oleh Toyota Astra. Kontes seo ini menjanjikan hadiah yang cukup menggiurkan bagi para peserta kontes. Hadiah yang di pertarungkan sangat besar, total hadiah yang diberikan uang tunai sebesar Rp. 40.000.000. Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 15.000.000, juara 2 sebesar Rp. 8.000.000, juara 3 sebesar Rp. 6.000.000. Untuk info hadiah selengkapnya bisa dilihat di situsnya langsung toyota.astra.co.id.

Kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Scam? tidak ada yang tahu apakah kontes seo ini scam atau tidak. Para master seo sedang berlomba-lomba mempertarungkan postingannya agar menjadi no 1 di SERP Google dan Yahoo dengan kata kunci yang di pertarungkan yaitu Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


Kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Scam?
Banyak kabar angin dan kejanggalan akan kontes seo ini adalah scam atau penipuan. Kasihan nanti para peserta yang sudah mengeluarkan keringat jikalau kontes seo mobil keluarga ideal terbaik indonesia ini scam. Tapi jika kontes seo ini tidak scam, sungguh sangat beruntung peserta yang mendapatkan hadiah. Saya berharap sekali jika yang memenangkan hadiahnya adalah saya, hhehe ngarep.com. Kita berhak untuk curiga sebelum bertanding dalam kontes ini, karena kerja keras kita dalam kontes seo ini tidak bisa dianggap sepele. Bukan hal mudah menyandingkan blog kita muncul dihalaman depan search engine dengan kata kunci yang memiliki kompetitor jutaan bahkan lebih.

Untuk mengetahui apakah kontes seo ini scam atau tidak? Kita lihat saja nanti pada tanggal mainnya. Apakah pihak panitia memberikan hadiahnya atau tidak? Semoga saja kontes seo ini berjalan lancar dan tidak ada scam. Bagi peserta yang mengikuti kontes seo ini, Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga sukses dalam kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


Silakan komentar

Disqus Comments