Menjadi Blogger yang Bahagia

Menjadi Blogger yang Bahagia. Itulah moto hidup dalam dunia blogging. Pahit manis yang dirasakan pasti akan menuai nikmat pada hasilnya. Menjadi seorang blogger sejati, yang selalu bahagia, dalam pekerjaannya selalu di jadikan kesenangan agar menjadikan blog yang dipegang menjadi  seni cipta atas buah ide dan pemikirannya.

Menjadi Blogger Yang Bahagia



Menjadi Blogger Yang Bahagia juga adalah salah satu kontes SEO terbaru. Blog ini juga turun tangan meski baru berusia seumur jagung. Namun rasa penasaran dan tekad yang kuat sebagai Blogger yang bahagia selalu terbayang dalam benak.

Menjadi Blogger Yang Bahagia adalah sebuah harapan semua blogger. Mas doyok, sebagai panitia kontes seo berharap agar kita dapat "Menjadi Blogger Yang Bahagia" dan terus meningkatkan nilai-nilai positif yang terkandug dalam blogging. Setiap orang muda atau tua sekarang sudah banyak yang bermain blog, tapi terkadang kita semua mengalami mogok dalam posting. Bukan hanya kamu saja yang mengalami hal ini, namun pasti semuanya juga mengalaminya termasuk aku sendiri. Terus terang saja aku juga pernah merasakan hal tersebut rasanya sangat malas untuk posting, tapi biasanya aku isi kejenuhan tersebut dengan chatting di blog mas doyok. Tapi aku yakin bisa Menjadi Blogger Yang Bahagia dengan selalu berusaha posting apa yang aku pikirkan.

Di dalam dunia blogging, banyak sekali pengalaman yang di rasakan. Mulai dari pengalaman yang membuat kita bahagia, sedih, kecewa dan sebagainya. Tapi perlu kita sadari bahwa semua itu merupakan warna warni dalam dunia blog yang kita jalani ini. Jika hanya satu rasa yang kita rasakan maka kita akan bosan, ibaratkan kita hidup hanya bisa melihat warna putih maka bagaimana jadinya? Pasti cepat bosan pernah dialami.

Untuk menghindari itu semua, Lakukanlah blogging dengan hati yang tulus dan di lakukan dari dalam hati, dan jangan pernah ambil pusing jika target utamanya adalah mencari recehan dollar tetapi tidak pernah kesampai atau malah menurun grafik pendapatannya. Menjadi blogger yang bahagia haruslah selalu berikhtiar karena memang rejeki sudah ada yang ngatur dan tak akan kemana, asal kita mau berusaha dan bersabar.

Untuk menghilangkan rasa bosan saat ngeblog, ada satu hal yang paling ampuh untuk menghindari rasa bosan tersebut adalah berhenti ngeblog sementara tapi tidak jauh dari aktifitas blogging lainnya. Seperti aktifitas mikroblogging: twitter, plurk, maupun aktifitas social networking seperti friendster dan facebook yang sekarang lagi booming. Tetapi janganlah terlena dengan aktivitas microblogging itu, tetapkan prioritas blogging juga sebagai hal yang lebih utama daripada ngetweet atau ngeFB.

Ayo para blogger, semangat ngeblog semangat Blogger Indonesia. Jadilah Blogger Indonesia menjadi blogger yang Bahagia.


Silakan komentar

Disqus Comments