{ 1 komentar}

Tips jalani hidup dengan bahagia

1. Jangan takut dan tak perlu khawatir
Perasaan takut dan rasa khawatir bukanlah suatu keistimewaan dalam hidup. Semua energi-energi negatif dalam hidup akan hilang apabila kita merasa berani dan yakin dalam hidup yang di jalani.

2. Janganlah menyimpan dendam
Dendam merupakan penyakit hati yang sangat membebani pikiran dalam kehidupan. Jika ada rasa dendam dan selalu menjadi bayang-bayang rasa dari hati, maka hidup tak akan nyaman dan selalu merasa tidak puas atas apa yang di peroleh.

3. Fokus terhadap satu masalah
Bukan hidup jika tanpa masalah, masalah ada untuk di selesaikan bukan di hindari. Datangnya masalah bukan berarti kita harus merasa menopang beban, jika kita memiliki masalah, hadapi dan selesaikanlah satu persatu dan jangan membebankan sekaligus.


4. Buang masalah Anda
Bukan berarti Anda harus menghindari suatu masalah, tetapi hadapi dan selesaikan dengan rasa ikhlas dan sabar. jangan terlalu di pikirkan dalam hidup karena tujuan hidup adalah menghadapi dan menyelesaikan segala aspek masalah.


5. Jangan membebankan Anda dengan masalah orang lain
Fokuslah pada masalah Anda, setiap manusia memiliki beban masalah masing-masing. Bukan berarti Anda harus merasa acuh tak acuh terhadap orang lain. Kita di wajibkan untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Selesaikanlah dahulu masalh diri sendiri dan jadikan sebagai prioritas utama.

6. Pandai bersyukur
Tuhan memberikan segala kenikmatannya kepada manusia, dan tanpa sadar kita selalu mendapatkan nikmat-Nya. Pandai-pandailah bersyukur dan bercermin bahwa kita adalah satu satunya manusia yang mendapatkan nikmatnya paling utama diantara yang lain.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

1 komentar :

Husein mengatakan...

:)

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.