{ 0 komentar}

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERP - Indonesia termasuk negara yang memiliki jumlah blogger terbanyak. Para blogger Indonesia sangat pintar, rajin, optimis, dan sangat berambisi. Ambisi para blogger Indonesia untuk mengoptimasikan blognya terlihat pada antusiasnya pada kontes-kontes SEO yang diadakan. Termasuk Kontes SEO yang diadakan saat ini. Contohnya saat ini adalah situs cintapendidikian.co.cc dengan mengadakan kontes seo yang mengaitkan target kata kunci Indonesia siap bersaing di SERP pada jurinya yaitu google.co.id untuk Warga Negara Indonesia.

Kontes ini memberikan kembali semangat motivasi para blogger dalam berlomba-lomba mengoptimasikan blognya pada search engine. Persaingan terhadap sesama blogger untuk mengoptimasikan blognya membuat para blogger memperdalami ilmu SEO-nya agar blognya lebih siap menghadapi kontes seo. SEO atau singkatan dari Search Engine Optimazion adalah teknik seni mengelola blog/web untuk bersaing dalam merebut urutan terdepan SERP. SERP atau singkatan dari Search Engine Result Page adalah laporan urutan situs pada halaman search engine atas keyword yang telah di tentukan. Kemungkinan di masa yang akan datang, seiring dengan meningkatnya jumlah blogger di indonesia, blogger Indonesia siap bersaing di SERP dengan berbagai ilmu SEO yang digunakan.

Dalam mengoptimasikan blog, kita diharuskan memiliki persiapan untuk mengelola suatu blog, persiapan tersebut meliputi persiapan mental, biaya, ilmu, dan waktu. Untuk bersaing di dunia maya agar blog kita muncul pada SERP, kita harus giat dan tekun dalam mengatur dan mengelola blog. Tujuan SEO sangat penting, karena situs yang terlihat di SERP akan berpeluang mendapatkan trafik pengunjung yang tinggi dan hal ini sangat menguntungkan bagi mereka yang menggeluti bisnis online di internet. Selain itu, SEo juga sangat membantu apabila kita mengikuti sebuah kontes SEO yang sedang ramai. Karena di Indonesia, kontes seo silih berganti hampir tiap bulan. SERP google halaman pertama yang menjadi idaman para peserta kontes.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.