{ 1 komentar}

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERP
Indonesia Siap Bersaing di SERP - Dinamika penduduk Indonesia berdasarkan hasil sensus penduduk pada tahun ini (2010) sangat menakjubkan, jumlah populasi penduduk Indonesia adalah sebanyak 237.556.363 jiwa, yang terdiri dari 119.507.580 laki-laki dan 118.048.783 perempuan. Laju pertumbuhan penduduk Indonesia sebesar 1,49 persen per tahun. Dari jumlah tersebut, terdapat diantaranya yang berprofesi sebagai blogger atau memiliki aktifitas hobi blogging. Menurut Enda Nasution, salah satu seorang blogger yang sudah berkecimpung di dunia blog Indonesia mengatakan, blogger asal Indonesia saat ini diperkirakan sudah mencapai 600 ribu dan diperkirakan di akhir tahun bisa menembus 1 juta blogger. Jumlah blogger Indonesia diprediksi selalu meningkat dua kali lipat pada tiap tahunnya.


Banyaknya jumlah blogger Indonesia membuat persaingan di Indonesia dalam menduduki SERP sangat ketat. SERP atau singkatan dari Search Engine Result Page adalah halaman ataslaporan hasil urutan situs web/blog pada mesin pencari terhadap kata kunci yang digunakan. Pantaskah para blogger bersaing dalam hal perebutan posisi di SERP? Jawaban menurut saya adalah "Ya" karena mereka berlomba-lomba untuk memberikan apa yang diinginkan para pengunjung seperti informasi, berita, pengetahuan. Hal tersebut sangat positif bagi kita semua karena menambah pengetahuan dan berbagi ilmu antara blogger dan pengunjung blog. Indonesia dirasa sudah siap untuk menghadapi kemajuan zaman dalam persaingan globalisasi. Dewasa ini membuat Indonesia siap bersaing di SERP yang memiliki manfaat dalam hal yang positif bagi mereka yang menggunakan dunia maya dengan sebaik-baiknya.

Tujuan bersaing di SERP adalah mendapatkan situs web atau blognya muncul pada urutan teratas SERP dan berpeluang mendapatkan trafik pengunjung yang tinggi. Perebutan posisi ini harus di dasarkan atas kehebatan seseorang dalam mengurus dan mengelola blognya  dalam menerapkan SEO terhadap blog yang di gunakannya. SEO atau kependekan dari Search Engine Optimazation adalah ilmu yang mempelajari teknik cara mengoptimasikan blog atau situsnya dalam memperebutkan posisi teratas pada search engine.

Pemanfaatan teknik SEO selain untuk mendapatkan traffic juga bermanfaat dalam persaingan kontes SEO, kontes SEO yang sedang ramai di bicarakan ini adalah kontes SEO yang di adakan oleh Danu Akbar sebagai panitia acara. Beliau mengadakan kontes SEO ini bertujuan untuk menjadikan inspirasi kepada semua blogger dan agar berlomba-lomba dalam memberikan ilmu terhadap sesama blogger. Kontes yang diadakan tersebut menggunakan kata kunci "Indonesia Siap Bersaing di SERP" dan google sebagai jurinya. Blog yang saat ini Anda kunjungi adalah salah satu contoh blog yang mengikuti kontes ini dan turut memeriahkan kontes tersebut sebagai dukungan atas niat baik dari Danu Akbar selaku panitia kontes. Saya harap di masa yang akan datang, para blogger Indonesia mampu bersaing di SERP dalam hal apapun yang sifatnya positif dan bermanfaat.

Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat - Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah.

Dukung blog ini dalam kontes SEO Indonesia Siap Bersaing di SERP dengan memasang link ini di blog sahabat. Doa akan selalu terpanjatkan untuk Sobat Blogger.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

1 komentar :

Sewa Mobil Paiton PLTU Kraksaan Probolinggo Car Rental Hire mengatakan...

http://i242.photobucket.com/albums/ff196/rodadepan/white-dog-blue-nose-emoticons-6.gifhttp://i242.photobucket.com/albums/ff196/rodadepan/white-dog-blue-nose-emoticons-3.gif
http://i704.photobucket.com/albums/ww43/rudybulz/nyerah.gif

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.