{ 0 komentar}

Melatih agar Disiplin Tinggi

Disiplin - Disiplin adalah sebuah perasaan menghormati atau taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya termasuk melakukan pekerjaan  tertentu yang dirasakan menjadi tanggung jawab.
Disiplin diri merujuk kepada pelatihan-pelatihan yang didapatkan seseorang untuk memenuhi tugas-tugas tertentu atau bertujuan untuk mengadopsi pola perilaku tertentu, walaupun orang tersebut lebih senang melakukan hal yang lain.

Dengan kata lain, disiplin adalah sikap menaati peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan tanpa pamrih.
Hampir sama, pada metode dasar untuk membangun disiplin diri adalah menjalani semua tantangan yang dapat Anda selesaikan, tapi untuk menyelesaikannya Anda harus bersusah payah dan mengerahkan segenap tenaga/kekuatan.
Disiplin merupakan kunci kesuksesan, karena di dalam disiplin akan tumbuh sifat yang teguh dalam memegang semua prinsip, tekun dalam usaha, pantang mundur dalam kebenaran, dan rela berkorban untuk kepentingan agama dan jauh dari sifat putus asa.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.