{ 7 komentar}

Pengertian Blog Do Follow

Do Follow Blog - Apa yang dimaksud dengan Do follow blog atau blog do follow? Mungkin bagi blogger yang sudah lama sibuk di dunia blogging sudah mengetahui do follow blog, Pengertian atau definisi dari Blog do Follow adalah attribute yang digunakan pada kolom komentar untuk memberikan backlink kepada komentator atau sebagai hadiah kepada visitor atas kunjungan dan komentarnya.

Biasanya, blog yang do follow selalu memberikan keterangan You Comment I Follow. Keterangan itu mengartikan bahwa blog yang Anda kunjungi adalah blog do follow dan Anda berkesempatan mendapatkan backlink dari blog tersebut dengan menuliskan komentar dan alamat url Anda pada kolom komentar yang telah di sediakan.


Dalam menulis atau memberikan komentar, pastikan url yang Anda masukkan benar, sebab blog tersebut akan memberikan backlink kepada link yang Anda masukkan. Namun yang harus Anda ingat, dalam menulis komentar haruslah sopan dan berkaitan dengan artikel/postingan yang dimaksud, jangan sampai Anda berkomentar mengenai hal yang jauh dari topik pembicaraan karena hal itu akan di anggap spam oleh administrator.

Apabila blog tidak menggunakan keterangan You Coment I Follow, Ada cara lain untuk mengetahui blog tersebut do follow atau tidak, Yaitu dengan melihat Source Code atau KOde Sumber Halaman. Apabila link tersebut terdapat kata attribute No Follow atau External Nofollow maka blog tersebut bukan blog do follow, dan sebaliknya jika tidak ada attribute tersebut pada link atau ada attribute "Dofollow" maka blog tersebut yang dinamanakan dofollow.

Sekian postingan ini mengenai Blog Do Follow, untuk mengetahui daftar blog do follow bisa Anda searching di google.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 7 Komentar,dibacaya}

muhammad azmy mengatakan...

nice info nih..
masih bingung mau di jadiin dofollow atau nofollow
tq

Septian mengatakan...

Iya nih, sama ama yg diatas,
mendingan do Follow apa Nofollow ya.... :o

djoel mengatakan...

wah makasih ni artikelnya, sangat membantu buat saya pemula tntang blog

Printing mengatakan...

Thanks infonnya bro, Good Luck

"Kerakusan" Google dan Microsoft mengatakan...

kalo saya mending jadi blog dofollow aja, biar bisa berguna bagi orang lain

FileEx mengatakan...

baru tau saya sob. nice

susu kolostrum mengatakan...

Keren habis infonya makasih ya bang

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.