Prediksi Seputar Final AFF Leg Kedua

Setelah kalah dari Timnas Malaysia di Final AFF Leg pertama kini Timnas Indonesia melakukan pembenahan dan latihan yang sangat serius terkait dengan kesalahan-kesalahan yang dilakukan para pemain Timnas untuk menjamu Malaysia di Leg kedua Final Piala AFF 2010 Senayan nanti. Untuk membuat sejarah baru AFF sebagai Juara baru Piala AFF, Timnas Indonesia wajib menang atas Malaysia minimal dengan skor 4-0 di Kandang Indonesia tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga final leg kedua.


Asa para suporter Indonesia untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung partai final Piala AFF di Jakarta bisa jadi bakal kandas. Pasalnya, Panitia AFF dikabarkan telah mengancam bakal memindah partai tersebut terkait kerusuhan yang dilakukan para suporter dalam pembelian tiket.

Selaku Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid mengaku bahwa dirinya telah dihubungi langsung oleh pihak AFF. Menurut Nurdin, pihak AFF mengancam akan memindahkan pertandingan leg kedua Piala AFF, yang sedianya akan dihelat di Jakarta, 29 Desember mendatang, apabila para suporter masih tidak bisa diatur.

“Saya sudah diperingatkan keras oleh AFF,” ujar Nurdin Halid dari Malaysia dalam wawancara yang disiarkan oleh TVOne.
Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama, Nurdin melontarkan tudingan bahwa aksi-aksi anarkis yang dilakukan para suporter ini ditunggangi oknum-oknum yang menjadi provokator. Menurut politisi Partai Golkar ini, tengara adanya provokator berdasar adanya laporan intelejen yang diterimanya.

Sumber referensi dikutip dari: id.totalbola.com


Silakan komentar

Disqus Comments