Ibu asyik bermain Facebook, Anak tewas tenggelam

Postingan ini berisi berita fakta yang diposting ulang dari Metrotvnews.com.

Metrotvnews.com, Denver: Shannon Johnson, 34, asal Colorado, Amerika Serikat didakwa menyiksa anak laki-lakinya yang masih berusia 13 bulan hingga tewas. Si anak tewas tenggelam di bak mandi saat Shannon asyik bermain gem di Facebook.

Shannon saat ini mendekam di penjara dengan jaminan US$ 100 ribu. Juru bicara Kantor Kejaksaan Distrik Weld Country Jennifer Finch mengatakan Shannon meminta pengacara publik saat sidang singkatnya dan sidang lain dijadwalkan berlangsung akhir bulan ini.

Saat diperiksa polisi setelah kematian anaknya di rumah sakit di Denver September tahun lalu, Shannon mengatakan, menaruh bayinya di bak mandi dan pergi ke ruangan lain untuk bermain permainan Facebook bernama Cafe World. Ia juga mengobrol dengan temannya dan menonton video di laman situs internet tersebut sementara bayi itu berendam sendirian.

Saat ia tidak mendengar lagi suara anak itu setelah 10 menit, ia menemukan bayi laki-lakinya merosot dengan wajah berada di bawah di dalam bak mandi dan mengelurkan suara menggelegak. Shannon kemudian menghubungi 911 dan bayinya dibawa ke rumah sakit tempat ia dinyatakan meninggal karena tenggelam.

Shannon mengatakan kepada polisi bahwa ia kerap meninggalkan bayinya tanpa pengawasan di bak mandi karena anak itu mandiri, ia suka ditinggal sendirian dan ia tidak ingin anaknya menjadi anak mama. Shannon menghadapi ancaman hukuman penjara 48 tahun bila dinyatakan bersalah.(Ant/ICH)


Silakan komentar

Disqus Comments