{ 1 komentar}

Irfan Bachdim & Kim Kurniawan gagal membela Indonesia di SEA Games

Irfan Bachdim & Kim Kurniawan - Dua pemain muda pesepakbola Indonesia hasil dari naturisasi yaitu Irfan Harrys Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan terkendala tidak masuk dalam Laskar Merah Putih di ajang SEA Games Jakarta.

Begitulah nasib sial yang tengah dirundung striker berparas tampan Indo Belanda, Irfan Bachdim. Setelah dielu elukan - karena penampilannya yang piawai dalam gocekan bolanya siap menggetarkan gawang lawan di Piala AFF dan menjadi magniet tersendiri Pasukan Garuda Indonesia - kini posisinya dilematis dan cukup rawan dalam sebagai salah satu punggawa Timnas Indonesia.



Ia bersama calon adik iparnya Kim Jeffrey Kurniawan yang baru saja di naturalisasi dari Jerman - tak bisa mengikuti seleksi timnas SEA Games, sekalipun keduanya dipanggil PSSI.

Usut punya usut, kendala yang nggak memungkinkan Irfan dan Kim memakai kostum Timnas Indonesia dengan Garuda Didadaku. Karena keduanya telah menandatangani ikut dalam Laskar Ken Arok, julukan Persema Malang yang mbalelo ikutan kompetisi ala model LPI-nya Arifin Panigoro.

PSSI sebagai pengelola kompetisi sepak bola proffesional Indonesia sudah menyarankan pada pemain untuk tidak ikut serta berpartisipasi mengikuti keinginan manajemen pindah haluan ke LPI.

Sebab akibatnya sangat fatal. Pemain yang bersangkutan yang kini juga membela PSM Makassar, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Persebaya Suarabaya, PSIS Semarang akan diblacklist PSSI.

Keenam pemain yang dipanggil PSSI untuk SEA Games yang rata rata berumur 20 tahun yakni Striker Yongky Aribowo (Arema Indonesia Malang), Stopper Johan Johansyah (Persijap Jepara Jateng), Winger Oktovianus Maniami (Sriwijaya FC Palembang), kiper Kurnia Meiga (Arema Indonesia) serta Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan yang indo Jerman ini.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

1 komentar :

TUKANG CoLoNG mengatakan...

:~

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.