{ 2 komentar}

Jejaring Sosial Facebook akan Segera Ditutup

facebook fb akan 
ditutup
Facebook akan ditutup dalam waktu dekat ini, Tersebar kabar bahwa situs jejaring sosial yang terkenal, Facebook akan ditutup pada pertengahan bulan ini, benarkah itu? Baru-baru ini sebuah rumor yang sangat membuat gempar dunia internet online, rumor tersebut yaitu mengenai facebook yang akan ditutup pada 15 Maret 2011. Entah rumor itu adalah hoax alias lelucon atau memang benar-benar akan terjadi. Berita itu mendadak menyebar cepat seperti virus, di Twitter, di Facebook, semua bertanya-tanya. Mereka awalnya bingung sumber berita tersebut.

Dari manakah asal mula isu hoax tersebut? Awal tersebarnya rumor Facebook ditutup ini muncul pada sebuah situs komedi satir yang memuat berita-berita asal, nama situs itu WeeklyWorldNews.com, situs tersebut juga membuat berita-berita asal seperti “Alien akan Menyerang Bumi pada 2011” dan juga “George Clooney akan Maju sebagai Presiden.” Facebook membantah adanya rumor tersebut. “Kami tidak mendapat pemberitahuan apapun soal penutupan, jadi kami terus bekerja,” tulis Facebook seperti dikutip dari AFP, Senin (10/1).


Facebook Ditutup 15 Maret, tentang berita Facebook ditutup di situs WeeklyWorldNews.com itu juga ditulis sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. “Faceebok membuatku stres, aku tidak bisa mengontrol perusahaan ini lagi, aku perlu mengakhiri semua ini,” kata Zuckerberg seperti di tulis situs itu. Ternyata setelah ditelusuri, seperti yang ditulis oleh About.com dan CNET, berita itu berawal dari situs komedi satir, WeeklyWorldNews.com.

Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di dunia dengan lebih dari jutaan pengguna dari dari seluruh dunia. Pemilik akun Facebook saat ini sudah lebih dari 500 juta, sebanyak 146 juta adalah penduduk Amerika Serikat, adapun Indonesia berada di peringakat kedua dengan jumlah pengguna lebih dari 32 juta. Kita tunggu saja sampai tanggal 15 maret untuk membuktikan apakah benar-benar facebook akan ditutup. Jadi, kabar yang menyatakan bahwa facebook akan ditutup adalah isu semata alias hoax (bohong) dan saya harap bagi Anda para pengguna setia facebook agar tetap positif dalam menggunakan facebook.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 2 Komentar,dibacaya}

tulus mengatakan...

Kalo facebook di tutup, yang narsis pake BB gak bisa sharing kenarsiannya lagiii wakakakakakak...

Diway mengatakan...

;;)

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.