{ 0 komentar}

Jogja heboh, UFO mendarat di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta

UFO mendarat di Yogyakarta - Geger, fenomena alam yang diduga berasal dari peristiwa kedatangan UFO yang mendarat di Sleman Yogyakarta. Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta membenarkan munculnya sebuah lambang misterius yang menurut penuturan sejumlah beberapa warga menyerupai bekas pendaratan Unidentified Flying Object (UFO) di Sleman, Yogyakarta, Minggu sore 23 Januari 2011.

"Kami memang menerima laporan dari masyarakat adanya fenomena itu. Selain itu, banyak warga sekitar yang penasaran dan menonton langsung persawahan yang terbentuk lambang seperti UFO," ujar Kepala Bidang Humas Polda DIY, AKBP Anny Pujiastuti, ketika waktu dihubungi oleh VIVAnews.com.


Beberapa sejumlah petugas dari Polsek sudah melakukan pengecekan, namun menurut dia, belum bisa dipastikan apa penyebab terjadinya fenomena tersebut. "Petugas hanya mengecek saja dan berjaga-jaga. Namun, belum bisa dipastikan asal mula terjadi fenomena itu," ujar dia.

Menurut dia, sebelum saat terjadi fenomena penampakan lambang seperti UFO, kondisi cuaca di daerah Sleman belakangan ini memang seringkali terjadi hujan disertai angin kencang. "Banyak warga yang tidak percaya terjadi fenomena itu karena faktor alam, sehingga menganggap itu UFO yang mendarat," tuturnya. Akibat fenomena langka itu, banyak warga sekitar yang datang dan mengabadikan kejadian itu dengan kamera.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.