{ 3 komentar}

Pengalaman Google Sandbox Saat Posisi Sedang Memuncak di SERP

google sandbox

Hanya sekedar curhat, pengalaman saat mengikuti kontes seo cara membuat radio streaming murah. Postingan yang saya andalkan untuk mengikuti kontes seo tersebut ditendang entah kemana. ungkin itu yang dinamakan efek google sandbox. Sebab, saat saya cek dengan google, postingan tersebut sudah tidak ada dalam SERP Google padahal pada hari sebelumnya postingan tersebut menempati urutan ke-11 dalam serp search engine google.

Padahal beberapa postingan pendukung masih berada pada serp google dengan target kata kunci yang sama. Tapi postingan yang menjadi andalan sebagai ujung tombak dalam mengikuti kontes tidak ada sama sekali. Sepertinya google tidak suka dengan postingan artikel yang selalu berubah isi tiap hari. Pasalnya, tiap hari saya selalu merubah isi artikel tersebut (bukan judulnya) hanya isi artikelnya saja. Awalnya memang membuat postingan tersebut cukup teroptimasi karena peringkatnya yang selalu meningkat meski belum mencapai 10 besar. Tapi pada akhirnya postingan saya tidak hanya menurun posisinya, melainkan ditendang jauh entah kemana dari serp alias Google Sandbox.

Cukup sedih, karena yang menjadi andalan tersebut sudah masuk googlesandbox dan waktu kontes hanya tinggal 3 hari lagi. Jangankan memenangkan juara kontes, keluar dari google sandbox saja belum tentu bisa karena belum fokus dalam blog ini yang disebabkan karena kesibukan offline. Bagi Anda yang masih mengikuti kontes seo cara membuat radio streaming murah, tetaplah berjuang dan semangat pantang menyerah. Jadikan diri Anda sebagai Master SEO.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 3 Komentar,dibacaya}

upin mengatakan...

waduh, sama mas... saya juga kena sandbox awalnya tapi bisa cepat keluar.
mungkin sedikit referensi nih...

hxxp://www.macfamous.com/cara-cepat-keluar-dari-google-sandbox.html
hxxp://www.ekodokcell.co.cc/2011/02/cara-cepat-keluar-dari-google-sandbox.html

imranxrhia mengatakan...

hehehe.. Z jg gi2. But sy yg menyatakan kluar ndiri.

pinjal mengatakan...

hahaa sama masbroo.. Saya juga di tendang jauh kemana tau.. Saya cari dengan seo serp sampai no 1000 pun g ada.. Waktu itu saya edit post 3x, mungkin google pusing x ya bolak balik di url yang sama hehe

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.