{ 0 komentar}

10 Daftar Merk Laptop Terpopuler

Laptop terlaris

Laptop merupakan gadget mewah saat ini, desain dan keandalan laptop bermerk Apple membuatnya selalu ditanggap positif dibandingkan produk merk lain di Internet. Tapi, bukan berarti komputer jinjing berbasis Windows tidak baik. Laptop LG dan Sony juga sering dikatakan sebagai alternatifnya.

Tapi ada yang mengejutkan lagi yaitu adalah merek besar seperti halnya Samsung dan Acer bahkan tidak masuk dalam kategori daftar 10 besar merek laptop terpopuler di Internet.


Apple berada di posisi puncak dan selalu menjadi topik yang hangat dibicarakan karena ia cukup bisa memuaskan konsumen. Ada harga ada rupa. Memang rentang harga untuk jajaran produk Apple relatif mahal, apalagi jika dibandingkan laptop-laptop sejenisnya. Tetapi, dengan Apple, konsumen dijamin puas.

Sementara itu, laptop premium Sony Vaio diakui memiliki kemiripan dengan Mac, dari segi performa dan grafis. Sebab itu, Vaio kerap disebut-sebut 'Mac of Windows'. Wajar jika ia menghuni jajaran tiga besar dalam daftar.

"Pemain tengah" seperti Hewlett-Packards (HP) dan Asus memiliki koleksi laptop dengan harga yang variatif. Sehingga, mereka yang membeli laptop murah tetap mendapatkan layanan purna jual yang sama dengan mereka yang membeli laptop mahal. Ini juga sering menjadi topik hangat dalam diskusi di Internet.

Berikut merupakan daftar merk 10 Laptop terpopuler di internet yang dipublikasikan Amplicate:

Laptop populer


1. Merk Apple, dengan jumlah pemesan sebanyak 25.827, persentase kecintaan 64,78%
2. Merk LG, jumlah pesanan 1.724, persentase kepopuleran 71,81%
3. Laptop Sony, memiliki jumlah pesanan 2.432, kecintaan 52,34%
4. Panasonic, pesanan 150, kecintaan 78%
5. Asus, jumlah pesan 168, populer kecintaan 62,5%
6. Merk HCL, dengan jumlah pesanan 37, 56,76%
7. Hewlett-Packard atau HP, memiliki jummlah pesanan 5, persentase kecintaan 52,38%
8. Packard Bell, jumlah pesanan 5, kecintaan 20%
9. Merk Medion, dengan jumlah pesan 8, persentase kecintaan sebanyak 0%
10. Laptop Fujitsu, dengan jumlah pesanan sebanyak 42, dan memiliki persentase kecintaan 28,57%.

Amplicate mengumpulkan opini secara online sebagai statistik yang mengikutsertakan lebih dari 73 juta pesan di berbagai jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan bahkan di situs Amplicate itu sendiri. Pemeringkatan ini menghitung topik-topik yang saat ini dibicarakan di media sosial. Kalkulasinya berdasarkan opini baik positif maupun negatif dalam periode 3 bulan.

Sumber: Vivanews.com




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.