Cara daftar adsense via Docstoc pasti di approve

Minggu lalu saya sudah berjanji untuk sharing tentang cara mendaftar adsense melalui pihak ketiga yaitu docstoc.com dan hampir 98% di approve google.

Mungkin cara ini bukan rahasia lagi dan sudah banyak tersebar di internet. Namun saya hanya ingin berbagi pengalaman pada blog ini.

Sebelumnya kita harus tahu tentang docstoc. Docstoc adalah situs yang berbagi pakai dokumen yang telah di upload oleh penggunanya. Kalau tidak salah seperti itu. Dokumen yang di share dalam docstoc bisa berformat apa saja alias bebas misal xml, doc, pdf, pptx, dll.


Selain itu docstoc juga memberikan kemudahan untuk penggunanya dalam pembuatan akun google adsense. Dalam adsense, Docstoc sebagai pihak ketiga mendapatkan penghasilan 50% dari hasil earning kita di Adsense. Jadi ada timbal balik dari kita.

Intisarinya: Kita daftar adsense lewat docstoc, setelah di approve maka penghasilan kita pada adsense akan dibagi dua dengan docstoc yaitu fifty-fifty 50%-50%.

Iklan adsense kita juga akan muncul pada halaman dokumen yang kita upload pada situs docstoc dan akan mendapatkan penghasilan apabila ada pengunjung docstoc yang mengklik iklan adsense di situs tersebut. Jadi disarankan untuk banyak meng-upload dokumen di situs docstoc.

Berikut caranya:

1. Buka docstoc.com lalu klik register seperti pada gambar dibawah ini.
Lebih jelas klik gambar
2. Isi kolom yang tersedia.

Choose username: isi dengan username yang anda inginkan
Password: isi dengan password yang anda inginkan
Confirm password: masukkan kembali password
Email: masukkan alamat email Anda (disarankan menggunakan gmail.com)
Input below text: masukkan karakter sesuai gambar yang tertera.

3. Selanjutnya, bagian ini yang terpenting. Klik pada tombol I'd like to set up an Adsense account. lalu isi kolom.
Email adrres: klik saja Use my docstoc email
First name: isi dengan nama depan Anda
Last name: isi dengan nema belakang Anda
Website dan blog: silakan isi dengan alamat web dan blog jika Anda punya
City & Zip Kode: Isi dengan nama kota dan kode pos rumah Anda Anda

Pada kolom Company name, Title Occupation, dan Industry silakan isi jika perlu atau abaikan saja juga tidak apa-apa.

4. Buka dan cek inbox pada email Anda. Buka email dari docstoc dan google adsense untuk konfirmasi dengan mengklik link konfirmasi yang tertera pada email.

5. Isi data pada diri pada google adsense.

6. Silakan upload sebanyak mungkin dokumen pada docstoc.

Tips jitu agar diterima oleh google adsense alias di approve: Untuk dapat di approve pada adsense, Upload sebanyak mungkin dokumen dan lengkapi data pada docstoc (seperti foto profile, alamat, no telp) sebelum google mereview data anda. Sesuai pengalaman saya, upload pertama sebanyak lima dokumen berbahasa inggris pada malam hari, selanjutnya pada pagi hari upload satu dokumen, dan pada siang hari juga satu dokumen, dan keesokkan hari sudah ada pemberitahuan dari adsense bahwa akun saya di approve oleh google.

Jika belum mendapatkan pemberitahuaan dari google, disarankan untuk rajin upload dokumen tiap jam sambil menunggu konfirmasi  kembali. Dokumen yang saya upload berasal dari PLR yang saya koleksi atau juga bisa menggunakan artikel yang tersebar di internet (not recommend). InsyaAllah diterima oleh google.

Tips dan trik yang saya share pada postingan ini semata-mata hanya untuk berbagi informasi dan pengalaman kepada Anda yang ingin menjadi publisher adsense. Dengan harapan kedepan bahwa akan ada banyak penduduk indonesia yang menggeluti bisnis online ini guna mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia yang menyebabkan tingkat kriminalitas yang tinggi.

Jika Anda mempunyai ilmu, pengalaman, kritik dan komentar atau masih ada kesulitan untuk mendaftar google adsense pada docstoc silakan tanyakan melalui kolom komentar di bawah postingan ini.

Note: Jika Anda masih mengalami kesulitan dalam pembuatan akun google adsense menggunakan metode ini, saya juga menyediakan jasa pembuatan akun google adsense tetapi hanya untuk Anda yang merasa kesulitan. Bagi Anda yang belum mencoba metode diatas, saya sarankan terlebih dahulu mencobanya karena gratis dan mudah.


Silakan komentar

Disqus Comments