Jasa Pembuatan Akun Adsense Semakin Murah

Banyak di dunia blogging Indonesia yang menyediakan jasa pembuatan akun google adsense, harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan tingkat kesulitan dan keterampilan si pembuat jasa tersebut. Kini, semakin lama harganya pun semakin murah.

Sulitnya mendapat izin atau kepercayaan dari google sebagai publisher adsense membuat sebagian blogger melirik jasa pembuatan google adsense. Karena cukup mudah dan praktis, mereka rela mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan akun google adsense. Mereka memilih menggunakan jasa pembuatan adsense karena tidak mau ambil pusing dengan syarat-syarat yang diberikan oleh google untuk jadi seorang adsense publisher.

Namun, ada sebagian dari calon publisher adsense yang merasa ragu dengan akun adsense yang akan dibuat. Mungkin banyak bermunculan pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya ragu. Seperti; Apakah akun yang dibuatkan tersebut aman, legal, tidak melanggar TOS? Apakah hasil pendapatan dari bisnis adsense akan dibayar atau scam? Apakah sewaktu-waktu akun akan dibanned tanpa sebab apapun? Kebanyakan dari mereka pasti seperti itu. Ini adalah hal yang wajar dan manusiawi sebagai cara memperkecil tingkat resiko yang akan dialami dalam bisnis online.

Tapi bagi sebagian menganggap ini adalah real dan dapat dipertanggung jawabkan oleh pembuat. Persaingan bisnis jasa pembuatan adsense sangat menarik, mereka (para pembuat jasa) memberikan berbagai penawaran yang meyakinkan supaya para pelanggan merasa percaya. Sudah banyak yang membuktikan (para pelanggan) bahwa jasa pembuatan adsense adalah nyata dan bukan scam, aman, legal, dan dapat dipercaya.

Banyak juga para publisher adsense yang menggunakan jasa pembuatan akun google adsense untuk memasang iklannya pada blognya sebagai sumber earning. Salah satu contoh bukti sebuah situs blog yang menggunakan kode script adsense hasil jasa pembuatan akun adsense adalah lyrics-musics.co.cc dengan tema dan judul blog lyrics musics yang menggunakan blogspot dan co.cc sebagai platform dan domain gratisnya.

Ternyata adanya jasa pembuatan adsense membuat calon publisher merasa terbantu dalam usahanya dibidang bisnis online. Ini juga bisa menjadi keuntungan bagi para blogger yang belum bisa memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh google untuk jadi seorang publisher.

Update: Sudah tidak melayani pembuatan adsense, sekarang Google Adsense telah menyetujui Bahasa Indonesia, sehingga lebih mudah untuk mendaftar menjadi publisher. Silakan coba mendaftar sendiri, lebih aman dan legal :)


Silakan komentar

Disqus Comments