Pernikahan pangeran william dan kate sangat megah


pernikahan pangerang william dan kate middleton
Seluruh dunia menyaksikan acara pernikahan Pangeran William dengan pasangannya, Kate Middleton dari Westminster Abbey, London, Inggris.

Pernikahan pangeran william dengan Kate Middleton tersebut berlangsung pada 29 April 2011.


Acara pernikahannya yang digelar berlokasi di Westminster Abbey pada pukul 11 pagi. Undangan upacara kebahagian William dengan Kate yang diterbitkan atas nama Ratu Elizabeth II ini terlihat sangat elegan dan klasik. Berwarna putih berukuran 8x6 inci, dan distempel dengan lambang EIIR berwarna emas. Kabarnya undangan itu sudah mulai diterima oleh sebagian orang undangan.

Pihak keluarga kerajaan tak merilis siapa nama-nama para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan William dan Kate kepada publik media.

Menurut kabar media, Pernikahan termegah dan termewah antara Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan biaya berkisar Rp 285 miliar.

Gaun berlapis emas dan berlian yang dikenakan para mempelai, kue pernikahan setinggi manusia, acara perayaan yang diadakan memakan waktu berhari-hari, dan sejumlah ratusan ribu bunga indah dan langka adalah beberapa gambaran kecil dari betapa mahalnya pernikahan seorang pangeran atau putri raja.

Kabarnya, Gaun pernikahan yang dikenakan oleh mempelai wanita, Kate, memiliki harga berkisar USD 47.000 dan pakaian pengantin untuk mempelai pria berkisar seharga USD31.000.


Silakan komentar

Disqus Comments