{ 0 komentar}

Osama Bin Ladin, Pemimpin Jaringan Teroris Al Qaeda Tewas

al qaeda osama bn ladin tewas
Osama Bin Ladin Tewas

Presiden Amerika Serikat, Barack Husein Obama mengumumkan tewasnya pemimpin teroris Al Qaeda, Osama Bin Laden saat terjadinya operasi serangan oleh tentara militer Amerika di Pakistan.

Osama bin laden adalah orang pemimpin jaringan teroris Al qaeda dan menjadi buronan, orang yang paling gencar diburu oleh Amerika karena salah satu aksinya yang sempat mengejutkan khalayak publik dunia yaitu serangan 11 September yang menghancurkan gedung WTC (World Trace Center) dengan pesawat yang menewaskan lebih dari ribuan orang warga amerika.


Presiden Obama mengumumkan kepada publik atas kematian Osama Bin Laden pada 1 Mei 2011. Obama menmvonis bahwa Osama sudah tewas dalam serbuan operasi tentara AS di sebuah rumah di luar kota Islamabad, Pakistan, pada Minggu malam waktu Pakistan.

Kabarnya, Osama bin laden tewas dengan luka tembakan dibagian kepala. Byak media yang melansir bahwa jasadnya di buang ke laut, namun ada sebagian media yang mengabarkan bahwa jasadnya akan diurus secara islami.

Setelah pengumuman tewasnya pemimpin Al qaeda, berita ini menjadi headline pada acara-acara berita di seluruh dunia. Warga Amerika merayakan pesta atas kematian Osama. Mereka merasa lebih aman sekarang, kegelisahan serta keresahan akan adanya ledakan bom dan serangan dari teroris mulai memudar.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.