{ 0 komentar}

Kyai Haji Zainudin MZ meninggal dunia

zainudin mz meninggal
Zainudin MZ Meninggal Dunia karen sakit, kabar ini sontak membuat para pemirsa umat muslim terkejut kaget. Indonesia kini kehilangan salah satu sosok seorang guru besar agama yang sangat terkenal dan familiar di masyarakat sebagai ulama kawakan nan jenaka. Beliau juga sering disebut-sebut sebagai da'i sejuta umat.

Kabarnya, Kyai Haji Zainudin ini meninggal sekitar pukul 09.30 wib-Selasa, 5 Juli 2011 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Almarhum meninggal disebabkan karena sakit yang dideritanya.


Sebelumnya, Kyai Haji Zainudin MZ sempat tidak sadarkan diri sebelum dirinya meninggal, kerabatnya berinisiatif untuk membawa beliau ke rumah sakit, namun setelah di rumah sakit, beliau meningal dunia.

Kini beliau telah tiada dan hanya meninggalkan ilmu yang bermanfaat kepada khalayak, amal ibadah dan ilmu yang diberikan beliau akan membantunya menuju syurga. Amin




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.