Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia, Alfred Riedl Dipecat

alfred riedl dipecat
Pelatih Timnas Alfred Riedl Dipecat - Pelatih Timnas sepak bola Indonesia, Alfread riedl dipecat oleh PSSI. Pelatih senior yang sudah berpengalaman itu memberikan kesan di hati para pecinta sepak bola Indonesia, kesan tersebut membekas semenjak populernya Laga AFF lalu saat Timnas Indonesia juara 2 setelah dikalahkan Timnas sepak bola Malaysia di partai final.

Berita pemecatan Alfred riedl membuat masyarakat Indonesia terkejut, karena mereka menilai pelatih asal austria tersebut mampu membawa perubahan sepak bola Indonesia lebih unggul dari sebelumnya.


Alfred Riedl tidak mempermasalahkan pemecatan ini, karena dia menganggap hal ini sudah biasa terjadi dalam dunia pelatih sepak bola. Meskipun begitu, Alfred merasa heran dan bingung dengan kasus ini. "Saya sebenarnya bingung, apa alasan pemecatan saya. Tapi saya bisa menerima dengan lapang dada, karena ini adalah keputusan Ketua Umum PSSI baru," ujar Riedl saat jumpa pers dengan wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 15 Juli 2011 sore.

Bagaimana pun, Alfred riedl sudah banyak berjasa bagi persepakbolaan Indonesia dan banyak dihargai oleh masyarakat Indonesia atas prestasinya, meskipun hanya sebagai finalis AFF lalu, belum bisa juara.


Silakan komentar

Disqus Comments