{ 0 komentar}

Tangga Ubah Lagu Shepia Sheila On 7 Menjadi disko pada Album barunya

lagu shepia oleh tangga
Tangga akan menyanyikan ulang lagu shepia milik sheila on 7

Tidak banyak saat ini grup vokal Indonesia yang masih bertahan. Tangga merupakan salah satu group vokal. Tangga berdiri pada tahun 2005, grup vokal yang beranggotakan Tata, Chevrina, Kamga, dan Nerra ini masih populer di kalangan industri musik Indonesia meski sempat berganti formasi.

Sudah tiga tahun berlalu sejak diluncurkan album terakhir Tangga OST Lost In Love dirilis, namun saat ini belum ada kabar kapan group Tangga akan merilis album kembali. Anehnya, ternyata pertanyaan itu bukan hanya dari para penggemar, namun juga para personilnya.


Ketika berkunjung ke kantor Yahoo! Indonesia Rabu (6/7), Tangga banyak menceritakan tentang album keempat mereka, perihal lagu baru mereka yang beraliran disco, hingga pandangan mereka terhadap musisi Indonesia masa kini.

Tangga ubah lagu "Sephia" jadi disko galau

Berita mengejutkan dari Tangga di tahun ini, biasanya mereka merilis dan menyanyikan lagu-lagu dengan lirik yang bernada galau dan melodi yang sendu, tapi pada single kedua mereka ini akan sedikit berbeda. Tangga akan menyanyikan ulang lagu lama Sheila On 7 yang berjudul Shepia. Ya, Tangga akan menyanyikan lagu shepia milik sheila on seven tersebut.

Tetapi, lagu shepia dengan lirik melankolis tersebut rencananya akan dinyanyikan ulang oleh Tangga dengan melodi disko.

"Kami memang ngefans sama Sheila On 7 sejak dulu. Dan Sephia ini liriknya cocok dengan lagu-lagu Tangga, dalam dan galau. Tapi kami ingin mencari mixed review. Makanya dibuatlah versi disko galau. Pastinya nanti 50 persen yang dengar akan suka, dan 50 persen lagi akan benci. Tapi memang itu yang kami cari," ujar Kamga.

Seluruh personel Sheila On 7 pun sudah mengetahui kabar ini, bahwa lagu "Shepia" mereka akan dinyanyikan ulang oleh Tangga. Tetapi, menurut Tata, hingga sekarang lagu tersebut belum diperdengarkan kepada personel Sheila On 7.

"Duta sempat bilang di Twitter, dia pengen denger lagunya yang versi kita. Tapi ngeri nih. Hahaha…" lanjut Tata.

Ya, kita semua doakan saja, semoga Tangga cepat merilis album barunya dan berhasil menyanyikan ulang lagu shepia dengan aroma baru, yang akan memikat dan melepaskan rasa rindu terhadap para penggemarnya.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.