{ 0 komentar}

Marhaban ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

selamat arti puasa ramadhan
Allhamdulillah, segala puji bagi Allah yang selalu memberikan nikmat kepada hambanya dengan penuh rasa kasih dan sayang-Nya. Bulan ramadhan 1432 H jatuh pada tanggal 1 Agustus 2011.

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah, berkah, dan nikmat islam bagi umat muslim. Bulan ramadhan adalah waktu untuk menjalankan ibadah puasa. Salah satu bentuk kebahagian dan nikmat pada ibadah puasa yang sangat terasa nikmat dan nyata yaitu pada saat berbuka, dimana rasa merdeka untuk menikmati segala rezeki (makan dan minum) yang telah diberikan Tuhan dimana pada saat itu kita telah menahan lapar dan haus selama hampir seharian.

Puasa adalah salah satu dari rukun islam, puasa dalam arti umum ialah menahan lapar dan haus dari mulai imsak hingga terbenamnya matahari (maghrib) serta menahan diri dari segala nafsu.


Ilmushare.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1432 H, semoga semua amal ibadah kita diterima dan dilipatgandakan oleh Tuhan, serta dijauhkan dari siksa api neraka dan siksa kubur kelak jika kita sudah menghadap-Nya nanti dan semoga kita masih dipertemukan dengan bulan remadhan selanjutnya untuk merasakan nikmat di bulan ramadhan dan menjalankan segala perintah Allah.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.