{ 0 komentar}

Indonesia turunkan pemain U-23 melawan Qatar nanti

timnas u-23 indonesia lawan qatar
Timnas Indonesia tampil mengecewakan waktu berhadapan melawan timnas Bahrain di hadapan puluhan ribu supporter Indonesia. Pada partai kontra Qatar, Indonesia akan menurunkan beberapa pemain timnas U-23 yang dipersiapkan tampil pada SEA Games 2011 nanti.

"Bambang Pamungkas cs sudah tidak bisa menunjukkan prestasi maksimal. Kami akan mengganti sebagian besar pemain dengan anggota timnas U-23 yang dipersiapkan untuk berlaga di SEA Games," ungkap Bob Hippy, Anggota Komite Eksekutif PSSI yang membidangi tim nasional di sekretariat PSSI (7/9).

"Tidak 100 persen memang, tapi hampir sebagian besar pemain akan diganti saat berhadapan dengan Qatar, 11 Oktober mendatang," ujarnya.

Terkait dengan nama-nama pemain yang sudah didaftarkan ke AFC, Bob mengaku tidak ada masalah dengan hal itu.

"Nama pemain timnas SEA Games Indoensia sudah termasuk di dalam 46 nama pemain yang didaftarkan untuk tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Jadi tidak ada masalah yang perlu ditakuti," ungkap Bob.

Sumber referensi:  http://id.berita.yahoo.com/lawan-qatar-timnas-turunkan-pemain-u-23-154000080.html




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.