Rayakan Tahun Baru Islam 1433 H

tahun baru islam 1433 h

Selamat Tahun Baru Islam 1433 H

Ilmushare.com mengucapkan selamat tahun baru islam 1433 H. Semoga di tahun baru ini, amal ibadah kita selalu terlaksana dengan baik, semakin lancar dalam melaksanakan tugas agama, dijauhkan dari berbagai godaan syaitan, dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki dan karunia-Nya. Amin.

Keramaian perayaan tahun baru islam dengan tahun baru masehi memang berbeda. Biasanya, perayaan tahun baru masehi identik dengan yang namanya pesta kembang api, tiup terompet, atau yang bersifat kemewah-mewahan lainnya. Namun, dalam islam itu tidak diperkenankan mengadakan pesta berlebih-lebihan seperti itu yang sangat menyia-nyiakan uang dan waktu. Cukup dengan memperbanyak membaca dzikir dan berkumpul di masjid atau mushola terdekat bersama jama'ah lainnya untuk berdo'a bersama agar tahun berikutnya diberi nikmat lebih dan dijauhkan dari sifat tercela.


Kaum muda seharusnya mulai sekarang membiasakan diri untuk tidak selalu merayakan tahun baru masehi dengan pesta yang tak berguna, secukupnya saja serta ramaikan juga tahun baru islam seperti halnya tahun baru masehi namun dengan cara berbeda, yaitu dengan memperbanyak amalan dan mendekatkan diri pada-Nya.


Silakan komentar

Disqus Comments