Sepakbola Laga Bintang, skor Indonesia vs LA Galaxy 0-1

indonesia la galaxy
Pertandingan sepak bola laga bintang antara timnas Indonesia selection melawan tamunya LA Galaxy berakhir dengan skor 0-1. Pertandingan seru yang menghadirkan David Beckham ini cukup membuat pertandingan lebih berwarna. Ribuan penonton yang hadir pun cukup menikmati pertandingan yang dimainkan oleh para bintang sepak bola. David Beckham bagai bintang lapangan pada pertandingan tersebut yang membuat para penonton bersorak ramai. Indonesia dan La Galaxy bermain saling serang, timnas kejebolan pada babak pertama lewat tendangan Robie Keane pada menit ke . Hingga turun minum skor tidak berubah.

Pada babak pertama, data satistik menunjukan pertandingan yang cukup berimbang. Kedua tim menguasai bola sama banyak. Ball possession sebesar 50%, goal on target Indonesia 1-2 La Galaxy.


David beckham bermain tenang, hanya memberikan umpan dan menjadi juru tendangan bola mati. Meski Beckham selalu menjadi algojo dalam bola-bola mati seperti tendangan bebas, namun beckham belum bisa membobol gawang yang dijaga oleh Kurnia Mega.

Pertandingan babak kedua lebih atraktif, Bambang Pamungkas yang masuk menggantikan Firman Utina belum mampu bersama teman-temannya menjebolkan gawang La Galaxy. Indonesia memiliki banyak peluang namun tak satu pun membuahkan goal. Mantan kapten sepak bola timnas Inggris, David beckham, bermain hanya selama 85 menit pertandingan waktu normal. Skor 1-0 tidak berubah hingga berakhirnya pertandingan, La Galaxy menang tipis. Semoga pertandingan ini memberi pelajaran dan pengalaman baru bagi timnas Indonesia sehingga bisa lebih percaya diri dalam menghadapi lawan-lawannya kelak.


Silakan komentar

Disqus Comments