{ 0 komentar}

Sepakbola Sea Games: Penyisihan Group, Malaysia kalahkan Indonesia 1-0

Sea games Indonesia vs Malaysia
Bermain di Stadion kebanggaan Indonesia, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan pada hari kamis 17 November 2011 lalu, Indonesia kalah atas lawannya Malaysia dengan score 0-1.

Meskipun Timnas Merah Putih sudah dipastikan lolos ke semifinal, tetapi Rahmad Darmawan (RD) mengharapkan poin penuh atas pertandingan pada laga tersebut. RD memang tidak menurunkan tim inti saat melawan Malaysia pada babak penyisihan group A. Mengistirahatkan para pemain inti untuk fokus pada pertandingan semi final karena sudah memastikan tiket semifinal membuat squad Indonesia harus mengakui ketangguhan Harimau malaya muda. Alhasil, Malaysia memimpin di group A dan Indonesia sebagai Runner Up.

Pada pertandingan tersebut, Indonesia memang banyak menguasai bola dan peluang mencetak goal sangat banyak dibanding Malaysia, tapi peluang tersebut tak mampu dimanfaatkan secara sempurna.


Posisi Garuda Muda sebagai Runner Up menjadikan jadwal pertandingan melawan juara group B, Vietnam pada sabtu nanti (19/11). Sementara itu, Malaysia akan menghadapi runner up group B, Myanmar.

Vietnam merupakan lawan yang tangguh, namun anak asuhan Rahmad Darmawan tetap optimis membawa nama baik Timnas muda Indonesia pada laga Sea Games cabang sepak bola.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.