{ 0 komentar}

Barcelona Latihan, Penonton Diwajibkan Bayar

penonton harus bayar saat melihat barca berlatih
Para fans Barca kini sudah tidak bisa lagi melihat pemain-pemainnya latihan sepakbola secara gratis. Para fans diharuskan membayar untuk menyaksikan Lionel Messi dkk berlatih setelah pihak manajamen memutuskan bahwa para penonton harus membayar sebesar 5 Euro meskipun hanya sebuah seksi latihan.

Kebijakan tersebut dimaksudkan untuk menambah pemasukkan club karena saat ini Club Barcelona sedang dililit hutang. Isu yang beredar, hutang nya mencapai 369 Juta Euro dan kerugian 9 juta euro pada musim lalu meskipun meraih Piala Liga Champions dan La Liga Spanyol.


Harga tiket yang dipatok adalah sebesar lima euro mulai, sedangkan untuk member club gratis. Harga tersebut akan dimulai pada 5 Januari di Mini Stadium.

Barcelona juga sudah pernah menerapkan aturan ini, karena bukan hal baru, sebab program ini sudah pernah diterapkan pada periode kepengurusan sebelumnya.

Referensi: http://id. berita.yahoo. com/lihat-latihan-barcelona-harus-bayar- 071100534--spt.html




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.