{ 0 komentar}

Gaji besar, Ibu di Upah dengan Cinta - Selamat Hari Ibu

selamat hari ibu
Pekerjaan kedua orangtua memang sangat berharga dan wajib kita hormati. Ayah bekerja diluar rumah, mencari nafkah. Ibu rumah tangga bekerja di rumah, mengasuh dan mengurus buah hati.

Ayah bekerja paruh waktu atau sekitar rata-rata 8 jam perhari, Ibu mengasuh anak disetiap hembus nafasnya sepanjang hari. Meskipun gaji Ayah tiap bulan sangat besar hingga berjuta-juta. Sebesar apapun upah Ayah bekerja tapi gaji Ibu sangat besar, upahnya adalah cinta dari anak-anaknya.


Kata-kata inspiratif diatas dikutip dari ucapan Dedy Corbuzier dalam acara Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Dari itu kita dapat renungkan makna dan nilai kasih seorang Bunda yang biasa kita panggil dengan "mama". Ibu adalah orang yang paling diutamakan untuk disayang dan dihormati seperti yang diungkapkan oleh baginda Rosul.

Dalam hidup yang kamu alami ini, sudahkah membuatnya bahagia? Dia yang memberikanmu ilmu dan pelajaran dikala kamu masih kecil. Mengajarkan tentang agama, iman, dan taqwa. Memperkenalkan kamu dengan sang Kholik.

Selamat Hari Ibu untuk semua wanita yang dipanggil Mama di seluruh Dunia.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.