{ 3 komentar}

Mulai 2012, Ziddu tidak akan bayar lagi

ziddu tidak bayar
Kabar tidak enak datang di awal tahun baru ini, kabar tersebut bagi Anda para pebisnis online khususnya bagi Anda yang mengandalkan penghasilan dolar dari Ziddu. Sebab, mulai pergantian tahun 2012, ziddu tidak lagi membayar. Perihal tersebut dapat Anda lihat pada halaman setelah Anda login.


Saat Anda memasuki halaman awal saja, pasti anda sudah mencium aroma aneh. Biasanya kita suka melihat slogan bertuliskan Upload Share Earn, sekarang sudah berubah menjadi Upload dan Share saja. Perihal itu juga diperkuat setelah Anda masuk member area, klik My Earning. Lihat diatas laporan earning ada tulisan "Important Information Regarding Payments Click Here". Lalu baca link tersebut yang mengarah ke blog resmi ziddu.

Entah apa yang menyebabkan mereka tidak akan membayar lagi, mungkin saja sudah gulung tikar atau karena ada maksud lain, saya tidak tahu. Padahal saya belum sama sekali menikmati hasil dari sana. Paypal saya belum sama sekali menerima payment dari ziddu, meskipun jumlah earning saya di zidu saat ini hanya $ 2.093. Seharusnya, jika mereka mengeluarkan pernyataan seperti itu, mereka harus terlebih dahulu membayar para membernya sebelum pernyataan tersebut diterapkan.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 3 Komentar,dibacaya}

Anonim mengatakan...

Aaarrrggg...!!
Oh ziddu... kapan kamu bangkit n bayar lagi!! :~

Cygnus mengatakan...

... ooh pantesan bro, my earning-nya udah dihapus, mungkin karena sudah banyak pengguna.
tapi tak apalah karena ziddu itu "pelit"
oke thanks atas sharing-nya . :o

ristizona mengatakan...

aku belum pernah PO eh sudah keburu stop ziddunya. asyem :o

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.