Pengguna Wordpress dan Blogspot dilarang ikut kontes seo klikhotel.com?

Bagi sobat blogger yang menggunakan layanan blogging di blogspot.com dan wordpress.com, mungkin mulai saat ini Anda harus membuang impian untuk merebut hadiah kontes seo yang diadakan oleh situs broker hotel, klikhotel.com. Pasalnya, di halaman FAQ milik klik hotel dot kom (http://www.klik hotel.com/seo/faq.html) pada poin ke 13 terdapat pernyataan yang menyatakan bahwa tidak diperbolehkan menggunakan wordpress.com/blogspot.com/layanan sejenis.

Pernyataan itu bisa dilihat pada bukti screenshoot berikut yang saya ambil pada 17 Desember 2011.


Klik gambar untuk diperbesar
faq klikhotel.com

Saya juga belum mengerti secara detail maksud pernyataan pada poin yang ke-13 tersebut. Apakah yang dimaksud adalah pengguna subdomain blogspot.com dan wordpress.com (tidak termasuk pengguna domain TLD)? atau keseluruhan penggunanya? Saya juga termasuk orang yang kecewa dengan adanya salahsatu peraturan itu, karena saya juga salah satu pengguna blogger.com pada blog ini dan berniat mengikuti kontes ini dengan target hotel murah di jakarta via klikhotel.com. Tapi sobat blogger tidak perlu khawatir, karena masih ada kontes seo lainnya yang sedang berlangsung saat ini seperti contohnya century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia dan  lainnya. Bagi Anda yang sudah lolos dari syarat peserta, saya ucapkan selamat berjuang semoga sukses selalu.

Update 19 Desember 2011, 17.19 WIB: Peraturan poin ke-13 sudah dihapus, sepertinya para pengguna layanan blogging blogspot.com dan wordpress.com diperkenankan mengikuti kontes seo kembali.


Silakan komentar

Disqus Comments