{ 0 komentar}

Kantor pusat Multiply pindah ke Indonesia

multiply
Kantor pusat Multiply akan dipindahkan dari kota Florida, AS ke Indonesia. Sebelumnya pada bulan April lalu, Multiply telah membangun cabang di Indonesia.

Meski kebanyakan vendor TI asing enggan membangun cabang di Indonesia atau bahkan hanya sekedar menaruh server, tapi lain halnya dengan Multiply, justru malah kantor pusatnya yang dipindahkan ke Indonesia.

Langkah tersebut lakukan sebagai komitmen menanamkan bisnis e-commerce di negeri ini.


Peter Pezaris, pendiri sekaligus CEO multiply  menyampaikan langsung pengumuman ini saat event Multiply Online Seller Convention (MOSCon) di The Hall, Senayan City Jakarta, Sabtu (28/1/2012).

“Terus bertambahnya populasi penduduk Indonesia dan tingginya minat masyarakat terhadap belanja online mendorong Multiply untuk menjalankan bisnis secara serius di Indonesia. Oleh sebab itu, Multiply menyatakan untuk memindahkan kantor pusat kami dari Florida ke Indonesia," ujar Peter Pezaris.

Multiply yang awalnya dibangun untuk berbagi foto, video, musik, dan blog di internet, seiring berkembangnya, kini banyak digunakan sebagai tempat jual beli online.

Sejak dirilisnya pada Februari 2011 lalu, pengguna online merchant sebanyak 25.000 meningkat diatas 100% menjadi 60.000 pada Januari 2012.

Sumber referensi:
tekno.kompas. com/read/2012/01/28/16424034/Multiply.Pindahkan.Kantor.Pusat.dari.AS.ke.Indonesia




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.