{ 0 komentar}

Kecelakaan, Pembalap Motor Dadang Rollies Meninggal

Pembalap Dadang rollies meninggal dunia pada hari Kamis, 19 Januari 2012 kemarin yang diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Ciamis Banjar Dsn. Cimanggu RT 01/09 Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tidak hanya merenggut nyawa Dadang, namun juga Yudi Hartono, orang yang berboncengan dengan Dadang.

Sebelumnya Dadang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Banjar selama beberapa jam, namun luka yang didertia cukup parah sehingga nyawanya tak dapat ditolong hingga menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 4.00 WIB.

Kanit Laka Polres Ciamis, Aiptu Yudiono menginformasikan berdasarkan laporan Satlantas Polres Ciamis, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Ciamis Banjar pada pukul 21.00 WIB. Dadang dan Yudi berboncengan menggunakan motor Yamaha RX King dengan no polisi Z 4213 HN dari Banjar tengah menuju Cisaga. Motor dikendarai oleh Yudi, namun tiba-tiba motor tersebut kehilangan kendali sehingga menyebabkan keduanya terjatuh. Sangat naas sekali, tiba-tiba ada bus Budiman berplat nomor Z 7934 HB yang dikendarai supir bernama Ujang Lujeng melaju berlawanan pada saat keduanya terjatuh. Kecelakan tak dapat dielakkan.

Warga yang berada di lokasi setempat segera mengevakuasi korban ke RSU Banjar untuk diberikan pertolongan. Namun setelah dirawat beberapa jam, nyawa pembalap legendaris Jawa barat itu tidak dapat ditolong lagi.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.