{ 6 komentar}

sharebeast.com solusi alternatif pengganti ziddu

Member ziddu pasti kecewa setelah pihak Ziddu mengeluarkan pernyataan bahwa situs file hosting for sharing tersebut sudah tidak akan membayar lagi sejak awal tahun baru 2012. Entah apa yang menyebabkannya tidak lagi membayar, mungkin karena bangkrut ataupun ada sebab lainnya. Tapi yang harus diperhatikan adalah file yang sudah kita upload, apakah masih bisa didownload atau akan dihapus juga? Semoga saja tidak hilang.

Bagaimana pembayaran terakhir Anda dari Ziddu, apakah lancar? Akun ziddu saya masih menyisakan saldo namun tidak dibayar hingga pernyataan tersebut diberlakukan.

Bagi Anda yang masih ingin menikmati dolar dengan cara download file sharing jangan khawatir jika ziddu sudah tidak lagi bayar, masih ada sharebeast.com. Share Beast adalah situs file sharing sama halnya seperti zidu. Bayaran yang diberikan share beast kepada membernya bervariasi berdasarkan ukuran file yang didownload, negara, dan jumlah uniqe download. Payment menggunakan paypal. Untuk lebih jelasnya mengenai rincian pembayaran, silakan kunjungi url www.sharebeast.com/points.html agar lebih jelas.

Saya belum bisa memastikan apakah program ini scam atau tidak, karena saya belum mencoba program ini, namun sebagian orang menceritakan bahwa sudah pernah menikmati hasil pembayaran Share Beast.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 6 Komentar,dibacaya}

iezul blog mengatakan...

iyaa ziddu tidak mmbayar lagi, bisa dicoba ni gan

MENABUR ILMU mengatakan...

tq gan atas infinya

A_ria (Adi patria) mengatakan...

Met tinggal ziddu semoga jasa-jasamu tetap dikenang oleh para uploader
:$ :$ :$

victor mengatakan...

Skarang mah sharebeast jg udh gak bayar lgi gan....:cry:

ale kaleng mengatakan...

yah,, padahal baru pingin blog mp3.. T.T

djiesoft mengatakan...

kata siapa sharebeast dah ga bayar lagi? ada link resminya?

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.