{ 0 komentar}

Presiden SBY main film layar lebar bersama Dinda Hauw

presiden susilo bambang yudhoyono
Setelah berhasil merilis lagu-lagu ciptaannya, kini Presiden SBY akan kembali mengapresiasikan jiwa seninya melalui akting. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan akan bermain film layar lebar yang disutradarai oleh Benny Setiawan.

Selain melibatkan Presiden, film tersebut juga akan melibatkan sejumlah pejabat menteri dan artis cantik, Dinda Hauw, serta artis kawakan seperti Alex Komang, Ira Wibowo. Dinda sendiri tidak keberatan dan merasa senang dan beruntung bisa bermain bersama Orang no.1 di Indonesia.

Saat dikonfirmasi oleh Tribunnews.com, Julian Aldrian Pasha, selaku juru bicara presiden mengaku belum mengetahui kabar tersebut. "Belum tahu judulnya, Pak. Yang minta juga belum tahu," ujarnya. "Saya belum dengar ada informasi bapak Presiden akan ikut bermain film," lanjutnya. (21/2/2012).


Diisukan, dalam film itu, Dinda berperan sebagai seorang anak SMP yang jutek. Dinda akan menyemangati perjuangan seorang anak cowok yang ingin bertemu sang presiden untuk menyampaikan aspirasi rakyat.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.