{ 0 komentar}

Rudal Zafar diproduksi Iran secara massal

peluru kendali iran rudal zafar
Rupanya Iran tengah memproduksi rudal Zavar secara masal. Rudal yang di laut itu mempunyai banyak keunggulan dalam perang, menurut warta televisi IRIB, Sabtu (4/2/2012).

"Disertai kelengkapan sistem radar yang canggih, rudal itu sanggup menembak sasaran yang kecil dan presisi tinggi" ujar Menteri Pertahanan Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi saat tayangan televisi tersebut.

Peluru kendali yang diproduksi Iran itu pun sanggup menjelajah di siang hari. Sudah teruji, dengan cepat mampu mengejar kapal sasaran. "Daya penghancurnya juga tinggi" lanjut Vahidi.

Vahidi juga menyatakan bahwa rudal Zafar berarti "kemenangan" adalah hasil karya ilmuwan Iran.

Sebelumnya, Organisasi Industri Pertahanan Iran menunjukkan proyektil laser, Senin (30/1/2012). Proyektil tersebut diberi nama Basir yang juga hasil karya ilmuwan-ilmuan Iran. Proyektil itu mampu melacak, mengidentifikasi, mencari lokasi sasaran tembak, sangat cocok dipakai saat perang di area pegunungan. "Proyektil laser ini juga mampu menghancurkan bunker milik lawan," imbuh Ahmad Vahidi.

Referensi:internasional.kompas.com/read/2012/02/04/18594755/Iran.Produksi.Massal.Rudal.Zafar




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.