{ 1 komentar}

Whitney Houston meninggal dunia karena tenggelam di Bathub hotel

Whitney Houston
Penyanyi terpopuler asal Amerika, Whitney Houston meninggal dunia pada hari Sabtu malam waktu setempat, 11 Februari. Houston ditemukan tewas di kamar hotel lantai 4 Hotel Beverly Hilton. Penyebab kematiannya belum diketahui, namun telisik diolah TKP sedikit mulai terkuak, Wanita itu diduga tewas tenggelam di bathub hotel.

Pasalnya, saat tim medis datang ke kamar hotel, jenazah pelantun 'Greatest Love of All' itu sudah dipindahkan dari bathub. Selain itu juga tak ditemukan adanya obat-obatan terlarang di kamar Houston meskipuin ditemukan sebuah resep obat.

Ada juga sumber yang mengatakan bahwa pihak kepolisian Beverly Hills menemukan botol dan berbagai jenis pil, namun tidak ada tanda bukti bahwa Whitney menenggak botol beralkohol di kamar hotel yang ditempatinya.


Jenazahnya tengah di autopsi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut sebab akibat penyanyi perempuan tersukses di dunia itu.

Penyanyi yang sudah meraih 6 kali piala Grammy Award tersebut tewas di usia 48 tahun.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

1 komentar :

umrah haji mengatakan...

Begitulah kehidupan celebritis yang tidak jauh dari obat-obatan terlarang.... semoga yang lain segera sadar atas khilafnya.

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.