{ 0 komentar}

Final HBT 2012: Indonesia akan menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam

Myanmar sebagai tim yang difavoritkan unggul ternyata tak mampu menundukkan tim tuan rumah, Brunei Darussalam, pada laga semifinal HBT 2012 yang berlangsung di Brunei.

Myanmar adalah tim yang berhasil lolos ke semifinal sebagai juara group A, sedangkan Brunnei lolos sebagai runner up group B.

Hasil laga semifinal pertandingan Myanmar vs Brunei Darussalam yang berakhir dengan skor 2-3 petang tadi, mengantarkan tuan rumah ke babak final piala Hassanal Bolkiah Trophy 2012 bertemu dengan timnas Indonesia.

Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan diri ke putaran final setelah menaklukkan juara group B, Vietnam, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Final akan sangat seru, stadion pun akan sangat riuh dipenuhi oleh suporter kedua tim yang sangat antusias. Disaksikan langsung oleh pendukungnya, tuan rumah tentu tak ingin memalukan pendukungnya. Brunei mempersiapkan diri lebih matang lagi untuk menjamu tamunya, Indonesia, pada laga final yang akan berlangsung pada 9 Maret 2012.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.