{ 0 komentar}

Indonesia U-21 ke final setelah mengalahkan Vietnam 2-0

final timnas u-21
Indonesia berhasil lolos ke final setelah menaklukkan Vietnam dengan skor 2-0 di laga semifinal Hassanal Bolkiah Trophy, Brunei, Rabu 7 Maret 2012.

Garuda muda mengungguli vietnam dibabak pertama dengan skor 1-0. Goal berhasil diciptakan oleh Miko Ardiyanto di menit ke-38 dengan memanfaatkan umpan silang dari kapten timnas, Andik Vermansyah.

Pada babak kedua, Garuda muda tetap mendominasi permainan dengan statistik ball posession 60% berbanding 40%. Andik masih berperan sebagai motor serangan. Permainan lini serang timnas membuat pemain bertahan Vietnam kerepotan.
Bola kembali bersarang di gawang Vietnam setelah Andik berhasil mengkonversi umpan Miko menjadi goal di menit 71. Papan skor berubah menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

Dua persebaya ini, Andik & Miko bagai pahlawan dalam laga semifinal ini. Mereka masing-masing mencetak goal atas umpannya sendiri. Goal Miko tercipta lewat umpan Andik, dan goal Andik dilesatkan berkat umpan Andik.

Timnas Indonesia sudah menunggu di final Hasanal Bolkiah Trophy, Brunei Darussalam.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.