{ 2 komentar}

Cherrybelle bubar? Ada apa dengan Wenda & Devi?

Cherrybelle adalah salah satu girl band Indonesia yang tengah naik daun. Ada gosip yang merumorkan bahwa girl band tersebut akan bubar yang disesabkan oleh keluarnya 2 personel, yaitu Wenda dan Devi.

Kabar keluarnya dua personil juga dibenarkan oleh Dino, selaku produser resmi, saat Cherrybelle jumpa pers pada Kamis (12/4) sekaligus mengisi acara  Ada Apa Dengan Cherrybelle? yang ditayangkan di layar kaca SCTV.

Dino mengutarakan bahwa permasalahan keluarnya Wenda dan Devi dikarenakan faktor usia yang sudah tidak cocok lagi untuk Cheerybelle. Rata-rata usia personil antara 18-21 tahun, namun Wenda saat ini berusia 24 tahun dan Devi 22 tahun.

Para personil menyatakan, saat ini mereka tengah berkabung karena kepergian dua anggotanya.

Kabarnya Cherrybelle mengadakan pencarian pengganti Wenda dan Devi dengan tajuk Cherrybelle cari Chibi yang dibawakan secara realita. Pencarian ajang berbakat ini dilakukan pihak manajemen bertujuan untuk mempertahankan girlband ini agar terus konsisten dan tidak bubar.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 2 Komentar,dibacaya}

Anonim mengatakan...

Aduh Wenda dan Devy jangan keluar dong

umrah haji mengatakan...

Biasa itu... mereka hanya mencari popularitas sementara saja..

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.