Cara cek tagihan listrik PLN online

Pembayaran listrik PLN sekarang semakin canggih, praktis, dan instan. Banyak cara untuk membayar tagihan. Pembayaran dapat dilakukan melalui ATM, SMS Banking, Internet Banking, ataupun pergi langsung ke loket/toko. Loket pun sekarang sudah banyak dan semakin dekat dengan masyarakat karena semakin banyak sekali toko-toko yang menyediakan jasa pembayaran listrik, bahkan sampai di warung sembako pun sudah tersedia.
Sebelum Anda pergi ke loket pembayaran listrik atau ingin membayar tagihan bulanan, sebaiknya cek terlebih dahulu berapa besar tagihan yang harus Anda bayar bulan ini. Hal ini berguna agar Anda tidak perlu membawa uang berlebihan sekaligus menghindari keraguan/kesalahan membayar.

Bagaimana cara ceknya? silakan kunjungi www.pln.co.id situs resmi PLN Persero. Pada halaman tersebut, di bagian Cek Tagihan Rekening, masukkan ID pelanggan Anda, misalnya 54610453xxxx lalu klik Cek.

Selanjutnya akan tampil Info Pelanggan seperti ID pelanggan, Nama, Alamat, Tarip, Daya VA, serta informasi jumlah tagihan bulanan. Anda juga dapat memeriksa tagihan listrik bulan lalu.


Silakan komentar

Disqus Comments