{ 0 komentar}

Kaskus mengganti alamat situsnya

Sobat bingung ketika tidak bisa mengakses situs www.kaskus.us? Saya juga sempat bingung ketika tidak bisa membuka situs komunitas terbesar di Indonesia itu.

Pikir saya, tak mungkin jika tiba-tiba Kaskus berhenti beroperasi ataupun bangkrut. Karena kaskus merupakan forum jual beli yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.



Setelah di selidiki, ternyata penyebabnya adalah penggantian alamat domain. Gangguan pada DNS (Domain Name System) yang dialami menyebabkan Kaskus mengubah alamat domainnya secara mendadak. Seperti yang disampaikan Kaskus Officer melalui thread barunya.

Alamat sebelumnya www.kaskus.us, sekarang sobat Kaskuser bisa mengaksesnya melalui alamat www.kaskus.com dan www.kaskus.co.id. Saya lebih suka menggunakan co.id, menurut saya alamat domain yang ini lebih bagus, lebih mewakili situs Indonesia.

Selamat ngaskus kembali bagi sobat Kaskuser. Semoga lapak Agan-agan semua selalu ramai dan laris. Namun saya juga mengingatkan kembali untuk tidak iseng dalam penjualan online, seperti penipuan, kecurangan, ataupun kejahatan online lainnya yang dapat mengecewakan konsumen. Jaga nama baik dan kepercayaan konsumen. Bersama-sama kita majukan jual-beli online di Indonesia.

Terus jaga kepercayaan konsumen, kredibilitas, dan reputasi Agan. Selalu berbagi berita melalui forum, berbagi ilmu, dan berbagi informasi yang bermanfaat. Siapa yang menanam kebaikan, pasti akan menuai kebaikan juga.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.