{ 0 komentar}

Simon Santoso berhasil mempersembahkan gelar untuk Indonesia

Simon Santoso berhasil mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia setelah mengalahkan pebulutangkis tunggal putera asal China, Du Peng Yu, pada partai final Djarum Indonesia Open Super Series 2012 di Senayan, Jakarta (17/6). Simon mampu menaklukkan Du Peng Yu dengan rubber game 21-18, 13-21, dan 21-11 dengan durasi waktu selama 1 jam 19 menit.

Kemenangan ini membawa Simon keluar sebagai juara sekaligus merupakan gelar pertama kalinya bagi Simon dalam ajang ini. Gelar ini terakhir kali diraih Indonesia di kandang sendiri pada tahun 2008 oleh Sony.
Pada laga final, Simon berhasil mengalahkan Du Peng Yu di set pertama, kemudian Simon dipaksa bermain tiga set setelah Du Peng Yu berhasil merebut kemenangan di set kedua. Beruntung, di set ketiga Simon mampu meraih kemenangan dengan kerja-kerasnya.

Simon Santoso menyelamatkan wajah Indonesia sebagai tim tuan rumah. Sementara, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir gagal menaklukkan ganda campuran asal Thailand, Sudket Prapakamol dan Saralee Thoungthongkam.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.