{ 2 komentar}

6 wisudawan Unpad raih IPK sempurna

mahasiswa unpad ipk 4
Prestasi cukup membanggakan hadir saat Wisuda 1.792 mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) pada 5 dan 6 Februari 2013 di Graha Sanusi Hardjadinata, Jalan Dipati Ukur Nomor 35, Bandung. Dimana dari seluruh mahasiswa yang di wisuda, diantaranya ada 6 Wisudawan yang meraih nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna alias 4.0

Dikutip dari laman Unpad, Selasa (5/2/2013), dari 1.792 wisudawan tercatat beberapa lulusan dengan IPK tertinggi, mahasiswa tersebut yaitu Elang Hendy Subrata dari Program D-III jurusan Editing dengan IPK 3,78, Purwandyarti Aprilliani dari program D-IV jurusan Bidan Pendidik dengan IPK 3,71,  Euis Siti Nur Fauziah Ramdani dari program S-1 jurusan Sastra Sunda dengan IPK 3,94,  Dini Dewi Asri, Eddie Nagadi, dan Rina Noer Fadilah dari Program Profesi jurusan Kedokteran Gigi dengan IPK 3,87. Sementara itu, Hendro Pamuji menjadi lulusan terbaik dari Program Spesialis Radiologi Kedokteran Gigi dengan IPK 3,98. 

Sementara itu, nilai IPK sempurna alias 4,00 diraih empat lulusan Program Magister, yakni Titip Gusti Ayu (Statistika Terapan), Ngurah Indra Pradhana (Ilmu Sastra), Windi Christinasari (Ilmu Sastra), dan Ferli Hasanah (Ilmu Sastra). Prestasi IPK sempurna juga diraih oleh dua lulusan Program Doctor yakni Tedi Permadi (Ilmu Sastra, Kajian Filologi) dan Pramono Anung (Ilmu Sosiologi, Kajian Ilmu Komunikasi).

Semoga pada alumni-alumni selanjutnya lebih banyak lagi prestasi membanggakan yang bermunculan pada mahasiswa, tidak hanya dari UNPAD.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 2 Komentar,dibacaya}

Anonim mengatakan...

Keren!! :) Dari dulu aku memang suka Unpad. ckck

taqo mengatakan...

yang UI ga ada

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.