{ 0 komentar}

Rencana Google meluncurkan kartu kredit

Google kembali membuat kejutan dengan inovasinya mempermudah para advertising Adwords. Kabarnya, vendor search engine terbesar dan terpopuler di dunia, Google, berencana mengeluarkan produk baru di dunia internet. Kali ini bukan Search Engine, Jejaring Sosial ataupun yang lainnya melainkan berbentuk Kartu Kredit. Kartu Kredit Google ini diberi nama 'Google AdWords Business Credit Card'

Berbeda dengan kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank ataupun media perbankan lainnya, Kartu Kredit Google ini hanya dapat digunakan untuk membeli iklan AdWords dari Google. Selama ini kita tahu bahwa AdWords adalah layanan iklan massa yang diciptakan oleh Google. Dengan kartu kredit ini, para pengiklan dapat terus beriklan di Google tanpa harus khawatir akan terhalang oleh dana yang terbatas. Namun, tidak semua pengiklan mendapatkan kartu kredit ini karena hanya pengiklan yang mendapat undangan saja yang berhak mendapatkannya.
kartu kredit google adwords
Google Credit Card
Untuk sementara ini, Google AdWords Business Credit Card baru diluncurkan di Inggris yang bekerja sama dengan lembaga keuangan Barclays dan di Amerika Serikat yang bekerja sama dengan Comenity Capital Bank. Namun sampai sekarang belum diketahui kapan kartu kredit google ini akan diluncurkan di Indonesia.

Nilai kredit yang ditawarkan melalui kartu kredit Google ini bernilai antara US$200 hingga US$10.000,sedangkan bunga rata-rata sebesar 11,9% untuk di Inggris dan 8,99% di AS. Pengeluaran Kartu kredit ini pun tak lepas dari survey dengan 1.400 pelaku bisnis di AS yang mana 74% responden memilih menggunakan kartu kredit sebagai bentuk pembayaran utama dari AdWords.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.