{ 0 komentar}

Masuk Islam, Diego Michiels ubah nama jadi Diego Muhammad

muhammad diego
Pesepakbola Indonesia yang saat ini tengah tersandung kasus hukum dan berstatus tersangka atas dugaan penganiayaan, Diego Michiels melakukan suatu hal yang luar biasa. Pemain naturalisasi Indonesia yang tampil gemilang di AFF Cup 2010 lalu ini mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan berpindah Agama menjadi penganut Agama Islam. Ya, Diego Michiels resmi menjadi Muallaf.

Menurut kuasa hukum Diego Michiels, client nya mempunyai keinginan untuk menjadi muallaf. Sebelumnya tersiar kabar bahwa Diego Michiels ingin menjadi muallaf karena dirinya berstatus tersangka atau juga ada sebuah ‘desakan’ dari kekasihnya Nikita Willy, namun Kuasa hukum Diego Michiels membantah semua ini dan mengatakan bahwa Diego Michiels ingin menjadi muallaf karena keinginan dari lubuk hatinya sendiri.

"Ada keinginan dari Diego jadi Muslim, karena tidak boleh ditunda-tunda, apalagi status dia sebagai tahanan, saya yang bimbing dia sebagai muslim," ujar kuasa hukum Diego, Kapitra Ampera seperti dilansir dari okezone.com.

Diego Michiels telah mengucapkan dua kalimat syahadat dan mengubah namanya menjadi Diego Muhammad. Sebuah nama yang sangat indah.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Diego Michiels Masuk Islam, nama jadi Diego Muhammad. Setelah Diego Michiels menjadi muallaf ini tercatat sudah ada beberapa pesepakbola yang menjadi muallaf setelah bermain di Indonesia. Dan yang paling Fenomenal adalah Christian 'El-Loco' Gonzales, striker timnas Indonesia naturalisasi asal Uruguay yang menjadi muallaf beberapa tahun silam.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.