{ 0 komentar}

Rumor terbaru Playstation 4

playstation 4
Buat Anda para penggemar Game Playstation ada kabar gembira karena Sony yang merupakan pengembang konsol game ini sedang menyiapkan generasi keempat atau generasi terbaru yakni Playstation 4. Banyak kabar beredar bahwa penerus Playstation 3 ini akan dirilis bulan ini. Apalagi Sony sudah tidak lagi memproduksi PlayStation 2 belum lama ini sehingga rumor kehadiran PS 4 semakin memanas saja.

Rumor terbaru yang beredar mengungkapkan mengenai spesifikasi konsol PS4. Situs game Kotaku yang mengklaim telah mendapatkan dokumen PDF berisi spesifikasi 'development kit' Orbis yang merupakan nama kode PlayStation 4.

Dalam file tersebut disebutkan bahwa PS4 menggunakan prosesor AMD64 "Bulldozer" dengan total delapan inti (8-core), RAM sebesar 8GB, memori video 2.2GB, hard drive 160GB, drive Blue-ray, serta empat port USB 3.0.

Selain itu, Sony juga dikabarkan akan mendesain ulang controller PS4 menjadi lebih baik dimana kontroller PS4 akan hampir sama dengan PS3 tetapi akan ada Move Controller dan style motion Wii ala Sony di PS4  ini. Controller tersebut memiliki face button, thumbstick kembar, dan empat tombol bahu (shoulder button), motion sensing seperti Sixaxis serta touch pad sensitif. Jadi pengguna dapat menggunakan jari-jari mereka untuk berinteraksi dengan touch pad. Tidak hanya itu, dirumorkan pula PlayStation 4 akan dapat menampilkan konten beresolusi 1080p (high definition) dalam 3D di 60 fps.

Namun ini baru merupakan spesifikasi 'development kit', sehingga belum bisa dipastikan apakah spesifikasinya akan sama atau akan ada perubahan ketika versi finalnya diluncurkan. Sony masih belum mau berkomentar terkait spesifikasi resminya.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Rumor Terbaru Playstation 4. Well kita nantikan saja spesifikasi resmi dan kehadiran konsol game terbaru Sony ini. (AP)




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.