{ 0 komentar}

Smartfren Andromax U, smartphone murah nan canggih

Pengembang Operator CDMA, Smartfren baru-baru ini merilis smartphone terbaru mereka yang berbasis Android dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone terbaru dari Smartfren ini diberi label Smartfren Andromax U. Sejauh ini namanya digadang-gadang memiliki fitur dan kualitas yang cukup mumpuni untuk smartphone dengan harga dibawah Rp.2 juta rupiah.

Smartfren Andromax U ini menggunakan processor dual core dengan kecepatan 1,2 GHz dan dibekali dengan RAM sebesar 768MB serta menggunakan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Secara fisik, Andromax U memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi layar 540x960 pixel dan tingkat kerapatan 256 pixel per inci. Layar yang digunakan adalah layer berteknologi IPS yang terlihat mampu menampilkan gambar dengan cukup tajam dan cerah. Hal ini disebabkan penggunaan layar IPS yang juga banyak digunakan ponsel kelas atas.

Terdapat dua kamera di smartphone ini dimana Kamera sebesar 8 megapiksel diletakkan di bagian belakang Sedangkan di bagian depan, pengguna akan menemukan kamera 2 megapiksel. Dengan kamera 8 megapiksel, sangat wajar apabila hasil gambar yang diambil cukup baik. Hasil pengambilan gambar terlihat cukup tajam.

Media penyimpanan tablet ini hanya tersedia dalam kapasitas 4GB. Namun, anda dapat menambah kapasitas tersebut dengan menggunakan kartu microSD dengan besar hingga 32GB. Berikut adalah Spesifikasi Lengkap dari Smarfren Andromax U.

Spesifikasi Smartfren Andromax U
  • Processor : Dual Core kecepatan 1,2 GHz dengan Sistem Operasi 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Tampilan : Layar 4,5-inch Touchscreen IPS dengan resolusi 540x960 pixel, multitouch, 256 ppi
  • Memory : 768MB RAM, 4GB (Internal) Micro SD Up to 32GB (Eksternal)
  • Jaringan : CDMA 2000 1x EVDO Rev. A 800/1900 Mhz
  • Kamera : 8MP (Kamera Utama) dengan Autofocus dan LED Flash, 2MP (Kamera Depan) 
  • Konektivitas : GSM, GPRS, Wifi, Bluetooth 3.0
  • Baterai : Li-Ion 1800 mAh
  • Fitur : GPS, Google Apps, Video Recorder 720p, Kompas, Browser, dll

Smartphone canggih produksi Smartfren ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp.1.599.000.

Fakta dilapangan, handphone ini laku keras. Terbukti stock pada galeri smartfren cepat habis sejak beberapa hari diluncurkan.




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.