{ 0 komentar}

Vierra Ganti nama menjadi Vierratale

viera ubah nama jadi vierratale
Kini tak ada lagi nama band Vierra di daftar band nasional. Ya, sekarang kita tak akan lagi menjumpai nama band Vierra di arena musik tanah air. Bukan karena band tersebut bubar melainkan band yang terdiri dari 4 personil yakni Kevin Aprillio, Raka, Tyan, dan Widi ini kini mengubah nama band mereka menjadi Vierratale. Setelah 4 tahun berkarir di indusri musik nasional dengan nama Vierra, kini mereka akan mencoba peruntungan baru dengan nama Vierratale. 

Perubahan nama ini diklaim oleh Kevin sebagai proses menuju kedewasaan. Tak hanya mengubah nama, Vierra kini juga telah menghentikan kontrak kerjasama dengan label musik ternama, Musica dan kini beralih ke label musik milik Kevin Aprillio, Aprillio Kingdom. Selain itu, pergantian nama Vierra menjadi Vierratale sudah jauh-jauh hari dipikirkan oleh Kevin Aprillio dan kawan-kawan, namun mereka menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan. Dan waktu yang mereka pilih tersebut adalah kemarin Jum’at 8 Februari 2013

Meski berubah nama, Kevin Aprillio dkk tetap berupaya untuk memberikan sebuah hal yang terbaik untuk fans mereka kala dulu masih bernama Vierra. Toh, nama baru band Vierra ini masih mengandung kata vierra yang mengindikasikan mereka tak akan banyak berubah baik dari segi musik maupun untuk fans.


Rilis Single Terbaru – Cinta Butuh Waktu

Pada konferensi pers kemarin, Vierratale tak hanya mengkonfirmasi perubahan nama dari Vierra namun juga memberikan sebuah kabar untuk fans Vierratale bahwa kini band pujaan mereka tersebut mengeluarkan single terbaru yang diberi judul Cinta Butuh Waktu.

Menurut Kevin selaku pencipta lagu ini, lagu ciptaannya adalah yang pertama diciptakan sebagai bentuk lagu cinta yang sesungguhnya dimana lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang membutuhkan waktu untuk menjalin sebuah hubungan atau dengan singkat kata bagaimana menciptakan Cinta yang Dewasa, yang mau menunggu untuk sebuah cinta sejati.
Putra sulung penyanyi Memes tersebut mengaku single perdananya terinspirasi bukan dari kisah pribadi melainkan dari kisah temannya yang mengalami hal serupa. Kevin juga mengakui musik awal atau intro terinspirasi dari lagu lawas.

Namun peluncuran lagu terbaru ini bukannya tanpa masalah. Pasalnya jika didengarkan dengan seksama lagu ciptaan Kevin Aprillio ini sedikit mirip dengan lagu lawas First Love dari Nikka Costa. Akan tetapi, Kevin Aprillio dengan tegas membantah semua berita ini. Dirinya mengatakan bahwa hanya intro saja yang sedikit mirip kemudian di bagian lain berbeda. 

Selain merilis single terbaru, Vierratale kini juga tengah ngebut untuk menggarap album baru mereka yang rencananya akan dirilis pada April 2013 mendatang.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Vierra Ganti nama menjadi Vierratale. Kita tunggu saja apakah dengan nama baru ini akan kembali meningkatkan kesuksesan Kevin Aprillio dkk seperti kala Peterpan yang digawangi Ariel berubah nama menjadi Noah dan menjadi sebuah trend beberapa bulan silam. (AP)




Silakan share (copy paste) kembali di blog/web Anda dengan menyertakan link ke blog ini. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait:

{ 0 Komentar,dibacaya}

Silahkan berkomentar Ya..

Sebagai orang bijak, biasakan berkomentar setelah membaca isi blog :) Silakan masukkan komentar terbaik Anda.